Jumat, 01 Juni 2012

Solusi Sulit Tidur

Tengah hari, saat rekan-rekan kerjanya berkutat menyelesaikan pekerjaan masing-masing,Panjul malah terkantuk-kantukdi kyrsinya. Denok yang duduk di sebelah Panjul segera menegur rekan seruanganya itu.
   "Njul, kamu belakangan kok sering ngatuk. Awas, nanti kamu
dimarahi bos lho."
   "Iya nih, Nok. Sudah seminggu aku sulit tidur, ada masalah" keluh Panjul sambil ngucek-ngucek matanya.
   "Coba kamu konsultasi ke psikiater," saran Denok
Malamnya, Panjul pergi ketempat praktik seorang psikiater.
   "Sudah seminggu ini saya sulit tidur. Setiap kali saya naik ke tempat tidur, saya berpikir ada seseorang di kolong tempat tidur. Anda harus membantu saya atau saya akan gila!" keluh kesah panjul ke psikiater
   "Datanlah kepadaku tiga kali seminggu selama dua bulan," kata psikiater,
   "Berapa biyayanya?" tanya panjul
   "Satu juta per kujungan." jawak psikiater
   "Hah! Mahal amat, kalau begitu aku pilih tidur dengan masalah itu," kata Panjul sambil melangkah keluar
 Enam bulan kemudian psikiater itu bertemu dengan Panjul di sebuah rumah makan.
   "Bagaimana kondisimu?" tanya si psikiater
   "Sudah lebih baik dan aku hanya mengeluarkan uang Rp.20.000." sahut Panjul
   "Apa yang kamu lakukan?" tanya heran psikiater
   "Aku menyuruh tukang kayu untuk memotong kaki tempat tidurku."
!#@$$#$?




sumber : SM 

0 komentar: