Sabtu, 09 Juni 2012

Salah Paham

Masuk WC umum
pagi-pagi waktunya berangkat kerja saya menuju ke WC umum
tapi Wc umum dari kamar 1 s/p 7 penuh semua.
 
sesudah masuk mulai ritual
BAB, eh dari WC sebelah ada yang nyapa.
"Hai..selamat pagi..." dari WC sebelah

"Selamat pagi juga mas...." jwbku, biasa kalau di WC umum sok akrab buatku sudah biasa...
"Lagi apa ni?" suara tanya dari WC sebelah
(aku mulai jengkel, di WC ngapain kalau gak BAB?)
"wah, ya sama, yang kamu lakukan!!!" jwbku
"masak sih?..." suara dari WC sebelah
"beneran to... lha emang kamu lagi ngapain, sama seperti yang aku lakukan kan?" aku mulai marah
"nanti ya mbak... nanti aku telfon lagi, ini ada Orang Gila jawab pembicaranku terus, eh ini marah-marah sendiri!!!" suara dari WC sebelah

aku langsung terdiam!!!



sumber 

0 komentar: